Cari Blog Ini

Minggu, 25 September 2011

bimbang.. "keluar atau tetap"

"Cepter" tu nma bandku yg sekarang, bandku udah punya 3 lagu bikinan sediri

aku gabung di cepter gaka lama,aku nyaman, enag, co2k di cepter tapi sepertinya aku akan keluar dari band cepter, ada 2 faktor mengapa aku ingein keluar...
1. skillku masih rendah, aku tak ingin jadi beban di band cepter.
2. ekonomi, band cepter sering ngeband/ngejem di studio dan itu ngeluarin duit tuk bayar studio.. aku yang b'uang pass pasan yang belum bisa menghasilkan uang sendiri tentu tu faktor penghambat bagi cepter. sekarang aku cuma bisa bergantung uang pemberian orang tua (uang bulanan, bila aku trus di cepter, mgkin aku bakal jdi beban di cepter..

sudah aku putuskan, bahwa aku akan keluar dari cepter, tu untuk kebaikanku dan juga untuk band cepeter..

oia,, ni salah satu lagu band "cepter" waktu latihan (belum ada judul).... dengerin + kasih tanggapan...
personel:
Muadz di drum
nanang di vokal
dan saya sendiri, Sighun di gitar....

terima kasih telah mendengar lagu bandku


<<<<klick disini juga, ada yang menarik lho>>>>>


terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar